GASIBU

Gerakan Seribu Rupiah Forum Bangso Batak Indonesia (GASIBU) adalah sumbangan masyarakat Batak di mana pun berada secara sukarela, yaitu: sebesar seribu rupiah (Rp1.000)/bulan atau Rp12.000/tahun.

Tentu uang sebesar itu dalam satu tahun tidaklah memberatkan bagi siapa pun, tetapi akan menjadi sangat besar nilai dan manfaatnya bagi pembangunan bona pasogit bangso Batak.

Dana modal GASIBU tidak akan pernah digunakan oleh organisasi FBBI, artinya dana yang terkumpul dalam GASIBU ini akan menjadi dana abadi organisasi. Hasil jasa Bank dana GASIBU inilah yang akan dipakai untuk pembangunan bona pasogit secara nyata.

Siapa saja dapat ikut serta dalam pengumpulan dana ini dengan mentransfer langsung ke rekening DPP FBBI atau boleh juga disampaikan melalui kepengurusan FBBI terdekat di daerah Anda.

Nomor rekening DPP FBBI:

Bank Rakyat Indonesia (BRI)
No. Rekening 0.442.01.000641.30.9
Atas nama Forum Bangso Batak Indonesia

PETUNJUK PENGGUNAAN

  1. Download file formulir/kartu GASIBU (klik disini)
  2. Print Kartu GASIBU
  3. Isi Kartu GASIBU atau tuliskan sesuai jumlah yang diinginkan
  4. Transfer sesuai yang dituliskan dalam buku/kartu GASIBU.
  5. Foto buku/kartu GASIBU yang telah diisi/ditulis dan bukti transfer (dapat melalui HP)
  6. Setelah difoto, kemudian kirim bukti foto tersebut melalui email kegasibu@forumbangsobatakindonesia.com dan/atau WA ke nomor: 082114610299 (Bendahara Umum FBBI)
  7. Note: Apabila ingin mengetahui/check apakah nama dan setoran telah diterima dan sudah dimasukkan dalam daftar, silakan (klik disini)