Ucapan Terimakasih dari Tokoh Batak di Desa Bulu Cina, Deli Serdang

Bulu Cina

JAKARTA, BatakIndonesia.com — Sesuai berita yang disampaikan oleh Bapak Toni Limbong, SH, seorang fungsionaris DPD FBBI Propinsi DKI Jakarta, sebagai salah seorang perantau dari Desa Bulu Cina, Deli Serdang pada hari Jumat, tanggal 24 November 2017 seluruh Buku 400 Judul sudah diterimakan melalui Kantor Pos dengan baik dan utuh, tidak ada yang ketinggalan.

Untuk itu, Tokoh Masyarakat, Kepala SD Negeri Bulu Cina, mewakili seluruh masyarakat setempat mengucapkan terimakasih atas jasa baik dari Forum Bangso Batak Indonesia (FBBI) di Jakarta.  Semoga FBBI bertambah maju dan diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, bisa memikirkan wilayah lainnya di Bonapasogit.

Biarlah fasilitas buku itu bisa dimanfaatkan secara optimal oleh murid-murid, para guru dan masyarakat di sekitarnya guna menambah ilmu pengetahuan mereka. Mereka berjanji akan merawatnya agar bisa di baca dan tidak terjadi kehilangan nantinya.

Sebagaimana pesan Ketum FBBI, supaya sarana bacaan yang memadai sebagai modal untuk menambah ilmu pengetahuan dan senang membaca. Sebab, dengan membaca buku sebagai jendela dunia,  gemar membaca menuju masyakat yang pintar dan Bangso Batak yang mandiri, memiliki entrepreneurship, mandiri dan sejahtera. Mampu mengatasi kelangkaan makanan, mampu mengatasi kesulitan hidup sehingga mereka mampu mengejar ketertinggalannya dari masyarakat lainnya.

Jayalah Bangso Batak, Indonesia.

Jakarta, 29 November 2017. Pkl. 14.50

Ditulis oleh Dely Sinaga. (DS )

 

BACA JUGA:   Sosialisasi Pembangunan di Bonapasogit

Batak Indonesia (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook (0)

G+ (0)